Microsoft Office 2016 Professional Plus

Assalamu'alaikum wr.wb
bismillah

permisi agan2 semuanya, hari ini ane pengen nwarin lisensi buat aktivasi  Microsoft Office 2016 Professional Plus..Cek FAQ y gan :

1. Ni serial resmi gan ?
resmi gan..insya Allah :D

2. Berapa harganya gan ?
cuman 175k gan

[B][color=green]3. Apa begitu bayar ni lisensi langsung keluar gan ?[/color][/B]
ya gan,.antara 1 ampe 12 jamlah gan, lisensi baru keluar, tapi sering jga cman beberapa menit udah keluar, jadi qta ambil pahitnya aja dulu gan alias 1jam, sabar OK gan ? ..sipplah

[color=green][B]4. Apa agan nyediain file installer nya ?[/B][/color]
ya gan, lisensi + link file installer ane krim pake wa ato email, donlod langsung dari server nya gan...Perhatikan y  gan, agan msti pake file installer nyang ane kirim, klo agan pake file nyang laen kemungkinan bisa ggal, jadi donlod aja dulu y gan,

[B][color=green]5. Agan pake krack, jamu ato patch buat aktifasi ?[/color][/B]
nggak gan, kita murni cuman pake nomor serial...tinggal masukin, insya Allah lancar gan..

[B][size="5"][color=green]Mohon diperhatikan gan :
[/color][/size][/B]

1. 1 key = 1 PC, lifetime / langganan dan full version gan....insya Allah

2. percaya dah gan, agan nggak akan nyesel pake lisensi resmi,...Klo agan merasa butuh sama ni software buat kerjaan agan sehari2, mangka sebenernya agan udah di kasih kemampuan sama Allah buat beli lisensi resminya..yakinlah gan rejeki nyang di dapetin dari softwer nyang pake lisensi resmi jauuuuh lebih berkah ketimbang pake bajakan gan, soale qta nggak ngerugiin hak nyang punya ni software..apalagi klo rejeki ntu kita kasih ama anak bini, orang tua ato sodare2 qta..pasti berkah juga buat mereka + pasti di tambah2 rejeki qta ama Allah gan...aminn..insya Allah :D

3. nggak usah banding2 lapak y gan..klo cocok langsung angkut aja gan..

4. nggak usah bikin rusuh gan...lempar bata, nyepam ato komen menjatuhkan...buat apa ngeributin duit nyang cuman se-uprit gan...nggak ganteng lah gan..rejeki sudah Allah nyang atur, qta cman mesti bner nyarinya..nggak usah bikin fitnah..

5. Silahkan gan diliat .. diraba...diterawang..klo cocok hubungi ane...di 0858 - 4623 - 6010 (text only gan [wa/line/sms]..nggak usah nelpon, ane juga kerja..)

[B][color=green]Cara pembelian gan[/color][/B] :

1. Klo agan mau, qta COD aja di warujajar cianjur biar lebih afdol + sesuai dgn fiqih Islam insya Allah lebih berkah...amin..

2. Transfer langsung ke rekening ane jga mantaff asal agan percaya sama ane..insya Allah nggak pake tipu2....

3. Rekber ? nggak dlu gan, soale barang digital, bukan barang fisik

[B][color=green]NB[/color][/B]:

sms pertanyaan yang jawabannya udah ada di lapak nggak akan ane respond y gan..budayakan membaca lapak dari awal ampe akhir gan..

Dengan melakukan transfer dana ke rekening ane, maka ane menganggap agan telah membaca dan mengetahui isi lapak ini gan..

Ane berusaha jadi pedagang yg jujur gan..biar duitnya berkah..itu saja...

Mga2 serial aktifasinya manfaat buat agan dan jadi rejeki yg halal buat ane....Amin...

wassalam[/size]

Komentar